Monday, November 28, 2011

The Dark Knight Rises

  • The Dark Knight Rises

 The Dark Knight Rises akan menjadi film terakhir Christian Bale yang berperan sebagai superhero pembela kejahatan Batman. Sang aktor mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan the Philippine Daily Inquirer, baru-baru ini.
Christian Bale sebagai Batman [google]

Film ketiga Bale menjadi pahlawan Kota Gotham ini masih disutradarai Christopher Nolan yang juga membuat film Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008).

Sedangkan The Darkn Knight Rises baru diluncurkan pada Juli tahun depan.

“Baru beberapa hari lalu saya menyelesaikan syutingnya. Ini merupakan yang terakhir kalinya saya mengenakan topeng Batman. Saya rasa semua produksi sudah selesai kemarin. Sehingga semuanya sudah finis, dan menjadi akhir dari era Bale sebagai Batman,” tegas sang aktor dalam wawancara di Beverly Hills, AS.

Bale yang tahun lalu meraih piala Oscar kategori aktor pendamping terbaik di film The Fighter, akan tampil di film Tiongkok garapan Zhang Yimou berjudul The Flower of War. Ia juga tampil di film Tree of Life garapan sutradara Terrence Malick.

Film The Dark Knight Rises juga menampilkan Tom Hardy sebagai penjahat super Bane, Joseph Gordon-Levitt dan artis cantik Anne Hathaway sebagai Catwoman.

Selain Bale, sejumlah aktor juga sudah berperan menjadi Batman di film layar lebar, yakni Michael Keaton, Val Kilmer dan George Clooney.

No comments:

Post a Comment