Thursday, November 3, 2011

Pembalap MotoGp Kenang Simoncelli

Andrea Dovizioso mengaku merasa kehilangan atas kepergian Marco Simoncelli. Demi mengenang sang rival, maka Dovizioso akan memakai nomor 58 di jaket balapnya pada MotoGP Valencia, pekan ini.

"Saya sangat sedih atas kehilangan Simoncelli. Saya datang ke Valencia tidak dengan pikiran untuk membalap. Saya akan memakai nomor 58 di dada jaket balap saya, dekat hati saya, ini adalah satu-satunya hal yang penting," ujar Dovizioso.

"Saya sudah balapan dengan Simoncelli sepanjang karier. Dia adalah rival dan sekarang tidak bersama kami lagi, dia sudah meninggalkan kekosongan yang sangat besar dan saya ingin mengkonversi perasaan yang hilang ini dengan determinasi penuh," sambungnya.

Sementara itu, Dovizioso yang ikut menghadiri pemakaman Simoncelli pekan lalu, balapan di Valencia merupakan lomba terakhirnya bersama Honda. Dovi akan berusaha keras untuk merebut posisi ketiga klasemen sementara pembalap dari Dani Pedrosa.

"Saya berharap bisa mendapatkan hasil bagus di Valencia, karena sangat penting buat saya untuk finis di peringkat ketiga klasemen akhir. Namun, saya sadar balapan akan sangat sulit, mengingat ini adalah bukan lintasan favoris saya dan Pedrosa biasa tangguh di sini," lanjutnya.

"Selain itu, MotoGP Valencia adalah lomba terakhir saya bersama Honda, dan saya ingin menandai 10 tahun terakhir bersama mereka, dengan cara mendapatkan hasil lomba yang bagus,"

No comments:

Post a Comment